Kepuasan Pelanggan

4 08 2009
Cuci motor 2

Cuci motor 2

Ini sepela aja, tapi disitu kepuasan yang belum ada di tempat lain.

Tadi pagi berangkat kantor emang agak telat, karena udah telat sekalian aja ditelatin, sebelum nyampe kantor cuci motor dahulu, padahal di dekat rumah ada, harganya pun sama, tapi karena kepuasan yang berbeda. kepuasan di dapat dari pelayanan yang diberikan oleh tempat cuci motor dekat rumah berbeda dengan tempat cuci dekat kantor.

Cuci motor, pake sampo merk k** khusus sepeda motor lalu di bilas, trus di lap sampe kering, tidak lupa ban juga disemprot cairan penghitam ban (sori tidak tau namanya), yang bikin berbeda pada saat saat terakhir, cucian motor dekat rumah kadang tidak melap motor sampe kering, di sela-sela celah kadang terlewati, tidak tau sengaja atau tidak, kejadian ini tidak sekali dua kali saja, so tempat cucian dekat rumah coret dari rekomendasi.

Yah sementara itu dahulu report pencucian motor si red marron.


Aksi

Information

One response

5 08 2009
nadi

kalo lagi ada waktu, paling sip nyuci sendiri.
setelah kinclong, puas tuh.
dikelonin deh di garasi….hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: