Rokok sisa…. HARAM

6 08 2009

IMG01677

Dijalan kita sering melihat orang mengendarai kendaraan dalam bentuk apapun (motor, mobil, sepeda, becak, bus, truk, dll) sambil merokok. Merokok sih terserah masing-masing pribadi mau halal apa nggak terserah aja, masalahnya setelah merokok puntung rokok dilempar sembarangan, ada yang langsung jatuh ke tanah, ataupun kena orang, entah itu sudah mati atau masih nyala baranya. yang berbahaya bara yang masih nyala mengenai orang lain, dan perokok pun ngacir aja tanpa merasa bersalah. Seharusnya orang yang merokok harus pengertian juga ama yang tidak merokok tapi kena lemparan puntung rokok……

IMG01678

Diperagakan oleh model Bro Doni

Gimana para perokok???????


Aksi

Information

3 responses

6 08 2009
Aulia Big

Iya nih .. emang ngeselin nih … khususnya para pengendara motor dan mobil yang main buang bara rokok seenaknya .. gak lihat2 ada orang lain di belakangnya .. emang kudu diberantas orang2 yang kaga toleran seperti ini .. udah ngabisin oksigen nyusahin orang lagi

http://auliabig.wordpress.com/2009/07/21/himbauan-bagi-pengendara-bermotor-nengok-dong/

6 08 2009
doni

doni emang ganteng……..

7 08 2009
kilaubiru

jangan ngrokok sambil naek motor… hehe😀
ngrokok di wc masing2 ajah:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: