Polling new eyes honda tiger revo

14 01 2010

Menurut bro-bro lampu tirev (tiger revo) yang baru ini bagus apa nggak? saya pribadi lebih suka lampu tirev yang lama (model bulat) atau ada masukkan model lain seperti yang akan ngetren model lampu new vixy atau byson yang akan keluar atau lampu pulsar atau lampu ninja? Banyak yang bilang lampu picek untuk new tirev ini kurang terang. ok saya tunggu sharring nya, siapa tau ada orang AHM yg liat hasil polling tersebut. mohon bantuannya….

Tirev lampu bulat

Tirev lampu picek


Aksi

Information

5 responses

26 01 2010
bennythegreat

ane ada tiger revo lampu bulet
emang terang tuh lampu buletnya, beda sama lampu tiger revo picek.
udah gitu lampu tiger revo picek yg sipit cuma bisa buat nge-dim aja yah?

30 01 2010
kuro22id

Yup bener, kurang memuaskan lampu yg picek ini.

14 05 2012
miko_prayoga

yang sipit itu bisa buat ngedim sama lampu jarak jauh loh bro…

25 11 2011
oyex

iy.. tigi picek emang kurang terang buat prjalanan yg gelap gulita…

14 05 2012
miko_prayoga

menurut saya tiger picek itu lebih punya taste di liahat dari depan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: