Ingin pasang kamera saku di motor?

16 01 2010

Terinspirasi di blog nya mas Taufik tentang pasang kamera saku di motor, kali ini saya mencoba membikin dudukan untuk kamera saku yang lebih simple.

Yang perlu disiapkan adalah: 1. ex tripod mini. 2. potongan almunium sekitar 10cm (saya dapatkan sisa dari potongan sekat almunium, di toko almunium banyak kok)

Langkah pertama yang dilakukan: 1. lepas kaki tripod mini, dibawahnya ada baut yang mengunci kaki tripod, itu yang akan digunakan untuk mengikat ke almunium. 2. bor almunium di sebelah kiri sebesar lobang spion, yang kanan sebesar lobang baut tripod (thx om amat n om alan yang ngebantu nge bor). 3. tinggal dirakit semuanya… jadi deh.

masih bingung silahkan lihat gambar….

Posisi berdiri juga bisa

Jangan lupa tali untuk jaga2 siapa tau kamera saku terlepas

Dari depan


Aksi

Information

9 responses

16 01 2010
dismas070492

asik juga tuh bro kameranya

19 01 2010
kuro22id

iya bro, biar bisa report touring.

26 01 2010
bennythegreat

kena getaran mesin kendor gak tuh bro?

30 01 2010
kuro22id

Nggak bro, sudah di tes mulus.

22 02 2010
O2r

Pasang di dasbor Xtrail aja bro…😀

22 02 2010
kuro22id

Kalo di trail belum dicoba bro, kapan2 dicoba, tp nggak jamin hasil nya bagus. Mana tahan goncangannya.

15 03 2010
daddynaeva

Thanks bro infonya …. mantappp

4 06 2010
joe trizilo

kalo hujan gimana???? apa perlu bawa mantel????

30 06 2010
kuro22id

digicam saya sudah waterproof, jd nggak khawatir sama hujan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: