Tamu di hari Minggu awal puasa

25 08 2010

15 Agustus 2010 rencananya mau jalan sama anak n istri, ternyata dapat sms dari Bro Edi bahwa akan ke Balikpapan dengan paman n temannya, mereka semua membawa moge. Apa moge??? wah saya jadi semangat menunggu kehadiran mas Edi ya tidak lupa pingin jajal moge.

Maklum karena punya moge adalah salah satu keinginan terpendam saya, akhirnya sekitar jam 10.00 Bro Edi akan langsung ke rumah saya, tp karena belum tau rumah saya, jadi Bro Edi akan menjemput sepupu saya dulu Bro Donny.

Setelah kedatangan mereka ke rumah, terdengar suara knalpot khas moge yg bikin getar hati ini (lebay). Yang ditunggu-tunggu datang juga Bro Edi membawa Honda Hornet, Bro Dayat (paman Bro Edi) membawa Yamaha Fazer, Bro Billy (teman Bro Edi) membawa Yamaha R1.

Yup betul Yamaha R1, saya penasaran dengan motor yang satu ini, karena saya belum lihat secara langsung nih motor, ternyata motor ini….. heeemmmm begitu menggoda. Dengan warna hitam doff bikin makin gagah, jujur saja waktu saya duduk diatas joknya begitu pans mesinnya (kuat juga Bro Billy bawa nih motor dari Samarinda dengan mesin yang panas gini). Aduh tambah mupeng pingin punya moge.

Sambil nunggu gerimis reda, saya mau ajak teman-teman ke rumah Bro Fauzi, ada apa di rumah Bro Fauzi? ada Honda CBR Repsol, biar makin rame kumpul semua.(cepetan ganti motor lagi Bro Billy sambil dipanas-panasin sama teman-teman supaya ganti CBR Repsol), setelah gerimis reda baru kami bersama-sama jalan ke rumah Bro Fauzi untuk melihat CBR Repsol, nunggu gerimis reda karena moge-moge ini menggunakan ban kering, takut ndlosor.

Sesampai di rumah bro Fauzi, langsung saya coba nih motor (kok nggak R1 yang dicoba? next time aja, soalnya saya ketemu duluan dengan CBR Repsol ini tp belum dicoba sama sekali). Pertama saya duduk dulu diatas jok nya, kok lebih tunduk di banding Yamaha R1, akhirnya saya coba muter-muter komplek dulu biar adaptasi, karena ini motor tenaganya begitu besar, saya coba pake ngerem dulu, sangat pakem menurut saya.

Akhirnya saya bawa CBR keluar komplek Balikpapan Baru, jalanan tidak begitu rame, tetapi tetap ada kendaraan lain. Di depan Mall Fantasy saya coba full speed hanya diperoleh 146km/h pada gigi 2 atau 3 nggak konsen dikarenakan banyak kendaraan lain dan jalanan cukup sempit dan di beberapa titik terdapat lubang ditambah masih beradaptasi dengan tenaga motor badak seperti ini.

Kesimpulannya….. Doain ya biar bisa punya moge juga.


Aksi

Information

4 responses

25 08 2010
asmarantaka

manatff….ane juga pengen punya moge..ck..ck..ck…yg livery repsol kan emng limited tuh

3 09 2010
blognyamitra

Ada gak yah sewa moge ??? mo dipake buat mudik😀 gempar deh kampung ane…begitu balik ke kota tempat mencari nafkah, kembali ke selera asal, pake motor dlm negeri😀

4 09 2010
kuro22id

Hehehe, sewa moge buat mudik boleh juga tuh. di Bali baru ada sewa harley buat muter2.

8 05 2011
andhik

iyatu kl ada sewa moge pasti jadi cerita seru deh… jdi pgn moge.. ah cukup ninja250 aja

Tinggalkan Balasan

