Penampakan supermoto 150

24 09 2010

Kamis siang kemarin rencananya saya n teman saya mau bayar PBB di salah satu bank pemerintah di daerah klandasan, nyampe di bank malah dibilang yg jaga teller bahwa untuk pembayarn PBB jam 12 udah tutup, gmana sih ini, mau dikasih duit kok malah tutup.
Akhirnya kami ber2 mencari bank lain yang masih mau terima PBB, sebelum kita pergi kok saya melihat sosok motor yg unik, penampilannya yg berwarna biru, biasanya warna kebanggan, dan ban khusus jalan, akhirnya saya jepert aja tuh motor pake bb saya biar bisa dimasukkan ke blog.
Ya motor itu adalah kawasaki D’trecker 150. Saya kurang tau juga motor ini sudah di launching atau belum, setau saya cuma ada KLX150, di Balikpapan ini KLX150 begitu laku, mau cari second nya juga sudah ada.
Gmana tanggapan brader2 yg KLXnya dirubah jd supermoto, silahkan di share.


Aksi

Information

4 responses

24 09 2010
Hourex

Ngisi Pretamaxxx nya Bro..

24 09 2010
kuro22id

Silahkan bro mul. Salam kenal.

25 09 2010
asmarantaka

udah dilaunching kok..cuma pada males coz bannya cuma ring 14 inchi..udah gitu harganya juga lebih mahal dari KLX

25 09 2010
kuro22id

Ya betul, siang nya ketemu lagi, apalagi dipake buat goncengan, supermoto jadi minimoto

Tinggalkan Balasan

