Pasang lighter di motor

25 09 2010

Rencananya insyaallah awal oktober saya akan touring yang sedikit jauh bersama teman-teman, maka persiapan motor harus matang, salah satunya pasang lighter.
Sebenarnya saya bukan perokok, jd intinya tidak membutuhkan lighter, lighter ini fungsinya untuk men charge gadget yang akan saya bawa agar bisa selalu online.
Pemasangannya sangat gampang, pertama beli dulu lighter di toko spare part mobil, saya beli harganya Rp. 35rb, trus siapkan kabel yang cukup, kalo saya kabel nya sampai belakang motor agar lighter bisa dimasukkan ke box.
Pemasangannya seperti di gambar dibawah kabel merah menuju aki + (plus) dan yang hijau menuju ke bodi motor, setelah itu bungkus lighter dengan isolasi biar lebih rapi.
Selamat mencoba…


Aksi

Information

8 responses

25 09 2010
asmarantaka

weww…lom trlalu minat..masih mengandalkan korek dan kalo mau ngecas masih meminta sumbangan..xiixixix

25 09 2010
kuro22id

Xixixixixi minta sumbangan, emang kotak amal

25 09 2010
panginyongan

Salam, numpang podium Gan,

25 09 2010
kuro22id

Silahkan bro tri, salam juga

2 11 2010
Maskur®

wah boleh juga nih

16 02 2011
viky

Gan, gax perlu pake skring tu???

21 07 2011
ipanase

perlu lah

1 03 2012
Aras

gan, skring tu nanti dipasang dimana ya? apa mengikuti skring bawaan dari akinya atau di tambahin lagi? mohon infonya yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: