Touring naik bis

11 11 2010

Jalan-jalan di pulau celebes kemarin sempat melihat pemandangan yang tidak lazim juga. yaitu touring naik bis. Emang saya akuin rute perjalan di celebes memang menajubkan. banyak sekali tikungannya, sangat enjoy ditambah view yang tidak kalah di banding kan di pulau lain di Indonesia.

Baca entri selengkapnya »

Iklan




Bentor

3 11 2010

Becak Motor atau Bentor hanya ada di provinsi Sulawesi Utara n Gorontalo, saya pribadi lebih suka nyebutnya torcak alasanya dari motor di ubah jadi becak. Pertama kali melihat sih biasa aja dengan keadaan ekonomi seperti ini apa aja di lakukan yang penting halal salah satunya motor di rubah menjadi bentor. Makin jauh perjalanan saya ke Manado makin banyak pengguna bentor ini, bahkan ada yang di modif menggunakan sound system yang tidak lah murah, alasanya untuk kontes, dan masyarakatnya suka kalo bentor2 tersebut menyalakan musiknya jadi selama perjalanan tidak membosankan.

Baca entri selengkapnya »