Masuk Indomotoblog

9 03 2011

Iseng-iseng buka indomotoblog.wordpress.com kok ada blog saya di list, kapan masuknya di indomotoblog juga kurang tau, padahal kalo lagi nulis tergantung mut dan ketersediaan nya online. sedikit banyak isi blog saya berdasarkan hobi saya terhadap sepeda motor. Saya tidak begitu ahli membahas dunia marketing ataupun mesin. ya semoga tulisan saya ada manfaatnya kepada khalayak umum. terima kasih Indomotoblog, maaf tulis blognya jarang-jarang, belum tentu seminggu sekali.

Semoga saya makin rajin nulisnya. Amin….


Aksi

Information

18 responses

9 03 2011
sopo aku

WOW…….

SEMANG…

9 03 2011
#99 bro

wow.. ilang

18 03 2011
kuro22id

nggak hilang, cuma belum di approve.

10 03 2011
Maskur

sekarang ada intelnya
wkwkwk

10 03 2011
nlavia86

Selamat mz
Ayo terus menulis majukan bangsa!

10 03 2011
11 03 2011
bejo n trimbil

pertamax

11 03 2011
setia1heri

salam kenal mas bro…
blog saya arah barat daya dari blog panjenengan….xixixi

18 03 2011
kuro22id

salam kenal juga mas bro. salam untuk fungkydemic

30 03 2011
setia1heri

iya bro..ane sendiri malah belum prnah ketemu
soalnya nubi..😀

13 03 2011
extraordinaryperson

selamat om

15 03 2011
joetrizilo

selamat mas….. kapan syukurannya????

18 03 2011
kuro22id

syukuran, tunggu kabar nya ya mas.

16 03 2011
dolanclinick

wow!

21 03 2011
spiritofjava

tambah semangat gan

23 04 2011
kuro22id

terima kasih.

22 03 2011
maRio

selamat mas bro, kapan ya blogku masuk indomotoblog xixixi

23 04 2011
kuro22id

Santai aja mas bro, nggak perlu target, nulis blog untuk sharing aja kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: