Another Yamaha Pas

23 06 2011

Selain yamaha pas brace yang telah di uji coba oleh bro Taufik aka TMCblog.com, ada juga yamaha pas nature, fungsinya sama dengan sepeda dengan tenaga batterei untuk menambah tenaga pada saat kite sedang ber gowes ria. Baca entri selengkapnya »

Iklan




Deklarasi Byonic Balikpapan

22 06 2011

Malam minggu tanggal 11 Juni 2011 IMTB dapat undangan dari Byonic. Byonic yaitu Byson Yamaha Owner Indonesia Club untuk mendeklarasikan klub baru tersebut. Baca entri selengkapnya »





Untuk yang pingin beli Ducati

6 06 2011

Papa, Alika belikan yang ini aja

Minggu lalu saya ke kota Surabaya untuk menjenguk orang tua yang sakit, selama di Surabaya saya sempatin main-main ke showroom ducati karena pingin tau promosi ducati yang terbaru yang DPnya 48jt itu. ternyata motornya cukup ringan, lebih ringan ini dibandingkan dengan N250. Kira-kira beratnya sekitar 160-an kg.

 

 

Sempat coba ngetest duduk di atas monster, hypermotrad, dan multistrada yang terbaru. Emang motor idaman…. Lelaki sejati. Trus ada juga ngetest mesin suara monster dan superbike 848.

 

Untuk yang 848 knalpot sudah diganti knaplot karbon lupa namanya. motor ini dijual seken, harganya diatas 300jt-an (surat lengkap).

Silahkan liat brosurnya, karena saya nggak banyak foto pada saat itu.

Video:

 





Seberapa irit kah spacy?

2 06 2011

Setelah postingan kemarin tentang 1 tangki menempuh 203km, sekarang postingan konsumsi bbm si sacy.

Baca entri selengkapnya »





1 Tangki Spacy cukup 203 Km

1 06 2011
Nggak percaya? saya coba buktikan sendiri, dari awal datang sacy (panggilan si spacy) ke rumah, odometer menunjukkan 1 km, trus dari rumah ke spbu terdekat jaraknya 1 km, jadi pas di spbu menunjukkan 2 km saya isi sampai penuh. Selama saya keliling menggunakan sacy hingga si sacy mogok kehabisan bensin odometer menunjukkan 205 km. 205 km dikurang 2 km menjadi 203 km dalam 1 tangki sacy. Baca entri selengkapnya »