1 Tangki Spacy cukup 203 Km

1 06 2011
Nggak percaya? saya coba buktikan sendiri, dari awal datang sacy (panggilan si spacy) ke rumah, odometer menunjukkan 1 km, trus dari rumah ke spbu terdekat jaraknya 1 km, jadi pas di spbu menunjukkan 2 km saya isi sampai penuh. Selama saya keliling menggunakan sacy hingga si sacy mogok kehabisan bensin odometer menunjukkan 205 km. 205 km dikurang 2 km menjadi 203 km dalam 1 tangki sacy.

Odometer menunjukkan 205 km pada saat sacy mogok

 

Selama penunggangi sacy kecepatan sacy rata-rata 35-40 km/jam, beban yang dibawa kurang lebih 160 kg. Jangan lupa bawa bensin cadangan siapa tau mogok

 

Gmana menurut mas bro? cukup irit kah? tunggu dulu postingan berikutnya.


Aksi

Information

8 responses

1 06 2011
SkyrideR

apik idenya.. brarti 1 ltr brp km?

2 06 2011
kuro22id

tunggu postingan berikutnya, wkwkwkwk

2 06 2011
triclaksono

nambahin, honda karisma taun 2005 saya juga cuma ngabisin 1 tangki (3,7 – 4 liter) buat 5 hari kerja dengan jarak tempuh rumah-kantor P-P 50 Km (50 km x 5 hari = 250 km), beda dikit ma spacy yg 203 km/tangki ..hehe🙂

http://triclaksono.wordpress.com/2011/06/01/ergonomi-sepeda-motor/

2 06 2011
kuro22id

hehehe, itik emang lebih boros daripada bebek.

2 06 2011
about_blank

irit bgt mas bro, salam buat si sexy… eh.. si sacy.:)

2 06 2011
kuro22id

salam balik mas bro

2 06 2011
ipanase

uirit

7 06 2011
Dismas

Lumayan irit kalo dipake boncengan…

tapi ada beberapa kelemahan yang bikin rada repot di Spacy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: