Seberapa irit kah spacy?

2 06 2011

Setelah postingan kemarin tentang 1 tangki menempuh 203km, sekarang postingan konsumsi bbm si sacy.

Setelah sampe SPBU saya mengisi sacy dengan BBM bersubsidi sebanyak 5, 3 liter atau dirupiahkan sekitar Rp. 24.000

Dari jarak sebelumnya 203 km dibagi 5,3 liter ketemu konsumsi BBM sebanyak 1 : 38,30 km (bacanya : 1 liter untuk 38,30 km)

Gmana menurut mas bro?  iritkah?


Aksi

Information

11 responses

2 06 2011
PakBambangNunggangJaran

boros, soale motor baru, tetep irit winku 54km /liter umur 11tahun heheheee ra takon yo pissss

2 06 2011
dolanclinick

lumayan

2 06 2011
Pino Kio

irit banget bro, di jyadul meong malah cuma 25 kmpl.

2 06 2011
SkyrideR

bisa dicoba pake Pertamax

2 06 2011
Maskur

1:38
skywave ku juga bisa segitu.

2 06 2011
ipanase

irit,,,,kayak beat ane,,mirip mirip deh

2 06 2011
elsabarto

irit untuk ukuran matic gambot..

2 06 2011
raya

kalo buat boncengan ya tergolong irit tuh..

2 06 2011
Ribut Santoso

PERTAMAX IRIT

3 06 2011
blognyamitra

Gak jauh beda ama klaim pabrikan 1:41 km

9 06 2011
Darmawan

lumayan irit siih ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: