Twist The Throttle

11 01 2012

Awal tahun baru karena nggak ada yang dikerjakan saya jalan-jalan ke mall sambil cuci mata liat-liat moge yang seang parkir (3 Diavel dan 3 HD). Trus main-main ke disc tar*a ada DVD yang menggoda judulnya Twist TheThrottle. Ini DVD keluaran dari Discovery Channel, sudah terbit 2 volume. Volume 1  menceritakan sejarah hingga sekarang dari pabrik motor BMW, Kawasaki, dan Yamaha. Untuk volume 2 menceritakan sejarah dari pabrik Honda, Ducati, dan Suzuki. Banyak sekali ilmu yang bermanfaat dari DVD ini, bisa kita contoh jika mau sukses.

Tertarik? datangi toko CD kesayangan anda.


Aksi

Information

3 responses

11 01 2012
Maskur

Download bajakan aja hehehe…

12 01 2012
kuro22id

hehehehe, yang penting orang Indonesia kreatif

13 01 2012
casseopeia

kalo minat aq ada twist the Throttle 6 DVD complete series.,
cek aja di websiteq.,
http://www.jualmurahdvd.wordpress.com
087757799286

atau kirim e mail aja.,thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: