Kelanjutan soal pembobolan kartu kredit saya

26 02 2015

Kini saya menceritakan kelanjutan pembobolan kartu kredit saya, sebelumnya sekitar bulan september 2014 kartu saya dibobol, dapat verifikasi sms yang mencurigakan, padahal saya tidak melakukan transaksi langsung saya menghubungi 14000 call centre mandiri, langsung minta di block kartu tersebut. biar lebih yakin keesokannya saya mendatangi kantor mandiri card centre untuk menanyakan status kartu saya, bertemu dengan customer service dijelaskan bahwa kartu saya akan di proses paling lama 180 hari. lama juga ya…. dan tetap membayar cicilan yang di bobol tersebut.

Selama proses berlangsung saya dihubungi oleh pihak bank mandiri dan dikirimi email surat hasil investigasi mereka, dan kemudian saya tanda tangani dan kirim balik surat tersebut, kurang lebih 2 bulan pada tagihan billing bulan november 2014 tagihan saya sudah mulai dikembalikan (seperti gambar dibawah)

hasil pembobolan telah dikembalikan

Kesimpulan kasus pembobolan kartu kredit ini clear. jagalah data pribadi anda, jangan mau tergiur dengan penawaran berupa kta (kredit tanpa anggunan) ataupun penawaran asuransi via kartu kredit.


Aksi

Information

Tinggalkan komentar