SIngle Fighter

7 10 2014

Cerita sabtu kemarin tanggal 27 September 2014 Baca entri selengkapnya »





Mana yang benar?

18 01 2012

Sekitar pertengahan tahun 2011 dapat Broadcast BBM dari bro Ilo, bahwa akhir tahun akan ada touring lintas negara yang di prakarsai oleh bro Rullly dari Tawau Malaysia, sejak saat itu saya memantau perkembangan nya dengan berteman di Facebook bro Rully. Ajakan ingin touring lintas negara juga sempat terpikirkan, akan tetapi tahun 2011 ini sudah terjadwalkan touring ke Bali dan Lombok. Akhir November dapat kabar bahwa bro Rully dan kawan-kawan teman Facebook melanjutkan touring sesuai rencana. Kisah perjalanan mereka di share kepada pengguna internet melalui blog http://www.kawekakimotor.blogspot.com yang lucu di blog terdapat p/s dari pemilik blog yang isinya Baca entri selengkapnya »





147km/h 00.00wita

12 01 2012

Iseng-iseng hari Jumat tanggal 06-01-2012 nggak ada kerjaan, setelah selesai sholat Jumat saya melarikan diri ke Samarinda, main-main ke tempat bro Edy, owner CBR1000RR 2011. CBR nya pingin dijual, ada yang berminat? japri aja ke saya. Lanjut cerita CBR nya, sore pulang kantor, bro Edy mengijinkan untuk membawa CBR nya sambil cari makan maklam. Posisi nunduk khas motor balap, tenaganya? hemmmm minta ampun galak banget, RPM 4000 sudah mau sprint saja.

Pulang makan malam balik ke rumah bro Edy untuk membersihkan badan, sebenarnya pingin lanjut ke Balikpapan, berhubung head lamp si Tiger mati terpaksa malam itu nginap di rumah bro Edy. Sambil menunggu bro Billy yang ingin main juga ke rumah bro Edy juga, katanya bro Billy dijalan kotor apa nggak, kalo kotor mau pake motor satunya, maklum di Samarinda beberapa hari sering hujan dan banjir. Sekitar jam 22.00 wita Bro Billy datang membawa CBR1000RR dan bro Agung membawa CB600, akhinya diputuskan nongkrong di Le Chef disana sudah ditunggu bro Yoyon membawa Fazer.

Selama perjalanan ke Le Chef saya diijinkan lagi membawa CBR bro Edy, tapi karena takut nyasar saya mengikuti dari belakang bro Edy. Sesampai di Le Chef nongkrong hingga tutup. Sebelum pulang kerumah masing-masing kita rolling city dulu melewati tempat-tempat dugem di Samarinda. Nah ini kesempatannya untuk memgetes si CBR, perjalanan ke rumah bro Edy di daerah Lempake cukup jauh, trek lurus dan sangat lebar, kesempatan jangan disia-siakan, gas pol hingga 147km/h itu bagi saya sangat cepat sekali, mata dan otak saya belum mampu mengikuti kecepatan tersebut, dan saya tidak berani melanjutkannya. Kata yang punya motor biasanya bawa CBR hinga 230km/h

Malam itu cukup sampai situ dulu, besok pagi harus ke bengkel memperbaiki mata tiger dan lanjut ke Balikpapan.





Touring sekalput Tuban Lamongan

17 01 2011

Motor dalam garasi

Di awal tahun 2011 ini  kebetulan penulis berada di Surabaya, kebetulan juga Bro Agus n boncenger teteh Nia berada di Sidoarjo. sebelumnya dengan Bro Agus sudah kontak-kontakan akan jalan-jaaln di pulau jawa sambil menunggu Bro Mul pulang dari Batu untuk ikutan jalan-jalan di pulau jawa, akan tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan putra Bro Mul sedang sakit maka membatalkan ikut jalan-jalan. Baca entri selengkapnya »





Touring naik bis

11 11 2010

Jalan-jalan di pulau celebes kemarin sempat melihat pemandangan yang tidak lazim juga. yaitu touring naik bis. Emang saya akuin rute perjalan di celebes memang menajubkan. banyak sekali tikungannya, sangat enjoy ditambah view yang tidak kalah di banding kan di pulau lain di Indonesia.

Baca entri selengkapnya »





RR : IMTB++ Touring Bontang, Muara Badak (2 habis)

27 05 2010

Sambungan postingan yang kemarin, setelah nyampe di Bontang kami di sambut tuan rumah Bigger, dan disambut bakso hangat karena selama perjalanan bikin badan menggigil (lebay), ternyata ada bro Lucky dari PTC Pekan baru yang sudah keliling Indonesia juga lagi menikmati bakso, apa kabar bro? udah sampe mana skg?

Baca entri selengkapnya »





RR : IMTB++ Touring Bontang, Muara Badak (1)

21 05 2010


Liburan kali ini tidak disia-siakan oleh anggota IMTB yang doyan jalan, kebetulan penulis belum pernah ke Bontang (udah punya anak kok belum ke Bontang, malu-maluin aja).
Touring kali ini diikuti 5 anggota IMTB ++, plus tersebut bukan anggota IMTB, bukan motor Tiger juga, tapi Yamaha Fazer 600 yaitu bro Edi. 5 anggota IMTB yang ikut yaitu bro Ali, bro Max, bro Dicky, bro Anto, bro Sandy.

Baca entri selengkapnya »